DPD Perindo Rote Ndao segera Evaluasi Kinerja 3 Anggota DPRD Jika Kinerja Buruk Akan di PAW.

  • Whatsapp

ROTE NDAO-PENA NTT, Ketua DPD Perindo Kabupaten Rote Ndao, Arkhimes Molle,SH,MA akan melakukan Evaluasi terhadap kinerja 3 anggota DPRD Kab.Rote Ndao.

Hal itu di sampaikan Oleh Ketua DPD Partai Perindo saat di temua media ini, senin 15/11/2021 di kantor DPD Perindo Kabupaten Rote Ndao.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, sudah saatnya partai melakukan evaluasi kinerja 3 anggota DPRD tersebut, apakah selama 2,5 tahun ini sudah menjalankan Tugas Legeslasi di DPRD atau belum, karena Tag Line Perindo itu untuk indonesia sejahtera jadi kinerja anggota harus di evaluasi secara berkala.

Ingat bahwa Anggota DPRD  dipilih oleh rakyat, artinya harus memperjuangkan kepentingan rakyat dan aspirasi rakyat, sesuai tugas mereka yang di amanatkan undang undang, apabila gagal dan tidak menjalankan tugas tugas sebagai wakil rakyat untuk memperjuankan kepentingan rakyat, untuk apa partai mempertahankan orang gagal seperti itu? Pungkas Ketua DPD Perindo yang biasa di sapa Memo ini

“Bagaimana kita mempertahankan orang orang yang tidak bermanfaat atau di anggap gagal” ucap mantan Anggota DPRD Rote Ndao ini.

Tiga anggota DPRD dari Partai perindo yang mana satu orang dalam unsur pimpinan satu di Komisi B dan satu di Komisi C maka kami partai akan melihat apa yang sudah dilakukan dari ketiga anggota dewan tersebut?.

Jadi hasil evaluasi bisa saja, ada roling jabatan, bisa saja di berikan peringatan bisa Pula dilakukan PAW. semua itu di sesuaikan dengan hasil Evaluasi kinerjanya oleh partai

Karena anggota dewan tugas mereka jelas sehingga kewajiban kewajiban dan aturan aturan partai yang mengikat tidak dilaksakan maka dianggap tidak disiplin apalagi sudah ada pakta integritas yang di tanda tangani oleh mereka, Pungkas Memo.

Untuk di Ketahui bahwa 3 Anggota DPRD Rote Ndao, yang duduk di DPRD adalah, Paulus Henukh, SH, Gustaf Folla,S.Pd dan Alex Fiah. A.Ma.Pd (PN.01)

 

Pos terkait