Akhirnya Listrik seluruh wilayah Rote Ndao Menyala.

Foto : tim PLN  foto bersama saat pekerjaan gardu terakhir di desa Pukuafu

 

Read More

ROTE NDAO-PENA NTT, sejak Selasa 27/04/2021, pukul 00.00 wita listrik di Rote Ndao sudah pulih 100 prosen.

SPV Tehnik PLN ULP Rote Ndao Arya Widy, Ketika di konfirmasi lewat Telepon Seluler, selasa, 27/04/2021, malam mengatakan, seluruh gardu sebanyak 265 gardu telah selesai di perbaiki dan semua wilayah di Rote Ndao sudah menyala, semua berkat kerja sama semua stakeholder dan juga petugas di lapangan yang tak kenal lelah

Senyum ceria Arya widi saat selesai kerja gardu terakhir di pantai pukuafu

Masih menurut arya, memang semua pekerjaan  sudah selesai tapi masih ada satu dua rumah yang masih padam karena sambungan rumah yang belum terpasang, seperti di Kuli aisele dan beberapa titik titik tertentu tapi intinya jaringan siap operasi.

Bahkan masih ada pemadaman bergilir dengan tujuan menyelesaikan penebangan sisa sisa pohon yang berpotensi mengganggu jaringan listrik ke depan.

“Saya akan informasi terus pemadaman bergilir lewat akun fb, maupun grup wa, sampai semua pohon yang berpotensi menggangu jaringan selesai di tebang.

Aryapun memohon maaf kepada semua pengguna listrik atas ketidaknyamana ini, karena murni bencan, Karena kami selalu berprinsip Pantang Pulang kalau belum menyala, ucap pria low Profile ini.JQ

Related posts