Besok Amir Muhamad dan M Waris di kuhkukan sebagai Ketua dan Sekretaris BPD -KKSS Kab.Rote Ndao.

  • Whatsapp

foto: Ketua Umum KKSS-NTT, Haji Muhamad Darwis dan Pengurus Prop NTT

ROTE NDAO-PENA NTT – Pengukuhan hasil Musyawarah daerah Badan Pengurus kerukunan keluarga  Sulawesi Selatan(BPD-KKSS) kabupaten Rote Ndao,masa bakti 2021-2026 akan berlangsung besok sabtu(13/10/2021) bertempat di Aula Hotel Grace jalan Pabean Baa pukul (19:00 wita).

Bacaan Lainnya

Ketua Umum KKSS NTT Haji Muhamad Darwis beserta pengurus DPW  telah tiba di Baa, demikian di sampaikan sekretaris Panitia badan Pengurus daerah(BPD) pengukuhan Kerukunan Keluarga besar Sulawesi selatan M waris,kepada wartawan(jumat 12/11/2021) siang.
dijelaskan sekretaris panitia, Pengukuhan Badan Pengurus daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan(BPD-KKSS) kabupaten Rote Ndao,dengan “Tema Membangun Solidaritas Merajut Persamaan di Perantauan bersama kita membangun daerah”.
dan yang akan dikukuhkan sebagai  Ketua DPD KKSS  Kabupaten Rote Ndao,dipercayakan kepada Amir Muhamad selaku ketua,Sriwati M Tang, selaku Wakil Ketua,dan M Waris sebagai Sekretaris I.dan ada beberapa sekretaris lagi termasuk dua bendahara.

Selain itu juga kurang lebih ada sekitar 9 bidang, diantaranya bidang Pengalian sumber dana pengembangan Usaha, bidang Sosial Tangap Bencana dan Humas, bidang Pemberdayaan Perempuan,bidang Pariwisata,bidang seni dan budaya,bidang Pemuda dan Olahraga, bidang Kerohanian, bidang Hukum dan Ham, bidang Perlengkapan, serta koordinator wilayah kecamatan .
dan juga ada Anggota Kehormatan dan Badan Penasehat

Pengukuhan tersebut akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum badan Pengurus Wilayah(BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) di Nusa Tenggara Timur (NTT)Haji Muhamad Darwis.(Salmun Klaas/PN.01)

Pos terkait