Besok Dinkes Rote Ndao vaksinasi Covid-19 Tahap dua Bagi Pelayan Public dan Pers.

ROTE NDAO-PENA NTT, Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Rote Ndao terus berlanjut dan besok 13/03/2021 memasuki tahap dua

Sesuai surat yang dari Sekretariat Daerah Rote Ndao yang di terima media ini dengan nomor:440/211/DINKES.3.1, tanggal, 10 maret 2021, Yang di tanda Tangani oleh Sekda Rote Ndao, Drs. Jonas M Selly, MM, tentang jadawal vaksinasi covid-19  Tahap dua, maka mulai besok 13/03/2021 sampai dengan 22/03/2021 akan dilakukan vaksinasi covid-19 tahap dua bagi pelayan Public pada OPD lingkup Kab.Rote Ndao dan Instansi Vertikal serta Pekerja media.

Read More

Dalam Surat tersebut pelaksanaan vaksinasi covid-19 bertempat di Kantor Bupati Rote Ndao, bagi OPD/instansi yang di tingkat kabupaten sedangkan instansi di tingkat kecamatan akan di laksanakan di Puskesmas masing masing wilayah sesuai jadwal.

PLT Kadis Kesehatan Kab. Rote Ndao, dr. Nelly F Riwu, ketika di hubungi media ini lewat pesan whats Up, mengatakan bahwa, untuk vaksin tahap 2 disediakan untuk 880 sasaran dengan kebutuhan vaksin 110 Vial, sedangkan Tim Medis untuk kabupaten ada Tiga Tim, sedangkan di tingkat Kecamatan hanya 1 tim per Puskesmas.

Sedangkan waktu serta tempat pelaksanaan vaksin sesuai jadwal yang sudah di kirimkan pada semua instansi sasaran dan pemimpin media masing-masing.

Untuk itu kadis berharap agar Pimpinan OPD dan pemimpin media yang sudah mendaftar dan sudah mendapat pemberitahuan agar, mengkoordinir staf agar hadir sesuai jadwal, Karena semua untuk kebaikan bersama./JQ

Related posts