Bhabinkamtibmas BRIPKA Junaedy Solokana Lakukan Sosialisasi vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp

ROTE NDAO-PENA NTT, Salah satu Program Pemerintah untuk memutus mata rantai penularan Virus covid-19 adalah melakukan vaksinasi kepada masyarakat dengan Vaksin yang di sediakan pemerintah yaitu vaksin Astrazeneca.

Sebagai bhabinkamtibmas yang bertugas di garda terdepan juga ikut membantu pemerintah agar cakupan vaksinasi terhadap masyarakat  cepat terpenuhi.

Bacaan Lainnya

Hari ini, Rabu, 16 Juni 2021, Bhabinkamtibmas Pantai Baru Bripka Junaedy Solokana, bertempat di kantor desa Fatelilo Kec. Pantai Baru melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat agar siap di vaksin.

Menurut Junaedy, masih banyak masyarakat yang takut di vaksin karena sering mendengengar berita Hoax tentang penggunaan vaksin Astrazeneca yang katanya bisa berbahaya bagi dirinya sendiri sehingga tugas kami sesuai arahan dari Bapak Kapolri bahwa kami harus terus sosialisasi tentang vaksinasi agar masyarakat siap di vaksin, dan juga meminta masyarakat tetap Taat Protokol Kesehatan di wilayah masing masing.

masih menurut Polisi Muda ini, setelah melakukan sosialisasi dan himbauan akhirnya masyarakat desa fatelilo paham dan menyatakan siap di Vaksin pungkas Bhabinkamtibmas ini.JQ

Pos terkait