Booth BRILink Geby 88, Menggelama siap melayani Masyarakat.

  • Whatsapp

ROTE NDAO- PENA NTT, Demi peningkatan Pelayanan Bank BRI Cabang kupang terhadap Nasabah  BRI di Rote Ndao dalam hal transaksi tunai/non tunai, maka salah satu agen BRILink  yaitu agen ‘Geby 88’ melakukan inovasi dengan mendirikan booth container Mini ATM yang berlokasi di menggelama.

Mini ATM melayani transaksi penarikan, setor tunai, BRIVA, token listrik, isi pulsa, dan pembayaran lain yang berhubungan dengan Tranksaksi BRI.

Terpantau dari media ini di menggelama Jumat 12/03/2021, pemilik agenBRILink Geby 88,  Markus N Foeh mengatakan bahwa, “selama ini saya bekerja sebagai mitra BRI, terkait transaksi dengan Pelayanan Bantuan Sosial (BPNT, PKH) dan transaksi umum. Saya melihat bahwa banyak booth BRILink di kota Kupang yang di buat dan sangat membantu masyarakat, Apa salahnya saya buat di Rote, dan kedepan saya akan Buka 24 jam untuk melayani masyarakat”, ucap Pria Pensiunan PT Telkom ini.

Bahkan menurut Pria yang biasa di sapa Mus ini, “saya juga selama ini melayani PKH khusus desa Baadale, jadi kalau masyarakat butuh transaksi apapun terkait BRI saya siap layani”, ucapnya.

Salah satu Petugas Agen BRILink (PAB) BRI Cabang Kupang, Nikson Malelak yang memberikan ide untuk mendirikan booth BRILink mengatakan bahwa  Booth BRILink ini akan sangat membantu masyarakat di Rote Ndao khususnya di menggelama dan sekitarnya dalam mempermudah dan mempercepat pelayanan transaksi keuangan karena fungsinya sama dengan mesin ATM.lomy

Pos terkait