Daleholu FC Menjuarai Turnament Sepak Bola Charlie Cup I.

  • Whatsapp

ROTE NDAO-PENA NTT, Final Turnament Charlie Cup I mempertemukan dua Finalis Antara Daleholu Fc Melawan Garuda Rezchal Fc, di Lapangan Bola Kaki Kec.Rote Selatan, Minggu, 12/12/2021, berlangsung pukul 15.38 wita.

Jalannya pertandingan babak pertama yang di pimpin Wasit S.J Klaas ini, kedua tim saling melakukan Presing, dan menampilkan permainan saling menyerang dengan tujuan menciptakan gol. Namun gol pertama baru berhasil di ciptakan oleh Daleholu Fc pada menit 38′, dengan memanfaat pelanggaran yang dilakukan pemain Belakang Garuda Rezchal Fc, serta  Elvis sang Eksekutor terbaik  Daleholu FC,  nomor punggung 7 berhasil menjebol gawang Garuda Rezchal sehingga kedudukan berubah menjadi 1 -0, hingga babak pertama berakhir.

Bacaan Lainnya

Dan pada babak kedua, dua gol Tercipta pada menit 67′ untuk Daleholu, Fc lewat Nugie dengan nomor punggung 38, serta gol hiburan saat injuri time  tercipta dari pemain Garuda Rezchal, Vesie dengan nomor Punggung 9′ sehingga Kedudukan berakhir dengan Skor 2.1 untuk kemenangan Daleholu FC.

Ketua Panitia Penyelenggara  Nonce Pello, dalam Laporannya saat penutupan Turnament mengatakan Turnament Charlie Cup I, di rencanakan secara dadakan, bahkan di persiapkan tidak lebih dari dua hari, tapi berkat campur tangan Tuhan dan dukungan berbagai pihak Kegiatan ini dapat berlangsung Sukses dari tanggal 19 November 2021 sampai dengan 12 Desmber 2021 dengan 25 club yang turut berpartisipasi.

Ketua panitia Nonce Pello saat penyerahan hadiah

Masih menurut Nonce  Kegiatan ini sudah mendapat ijin dari pihak pihak terkait seperti, Polres Rote Ndao, PSSI kab Rote Ndao, serta Tim Gugus Tugas Covid-19 Rote Ndao dan hasil Dari Turnamen Ini  keluar sebagai Juara I adalah Daleholu FC, dengan Membawa pulang Piala Bergilir, Piala Tetap dan uang Pembinaan Sebesar Rp.3.000.000.

Juara II, Garuda Rezchal, dengan membawa Piala tetap dan Uang pembinaan sebesar, Rp.2.000.000,-
Juara III Kaico FC dengan membawa Piala Tetap dan Uang Pembinaan sebesar Rp.1.500.000, sedangkan Juara IV Lontar C dengan membawa Piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp.1.000.000,

Untuk Pencetak Gol terbanyak (Top Score)  2 orang, Andri Langga, dari Daleholu FC, dan Soleman Sinlae dari Kaico FC, dan masing masing diberikan Bonus Uang Tunai, untuk Pemain Terbaik adalah Gilbert Bengu Sedangkan Club Terbaik jatuh Pada Lontar C, FC

Sponsor Utama Charlie Lian ketika menyampaikan sambutan singkatnya saat penutupan mengatakan tujuan utama dari penyelenggaraan turnament ini selain untuk hiburan warga Rote selatan dan sekitarnya di saat pandemi covid-19, serta untuk mencari bibit bibit pemain agar bisa berlaga di ivent yang lebih tinggi, mewakili Kec. Rote Selatan.

Sponsor utama charlie Lian saat sambutan penutupan

Anggota DPRD Kab Rote Ndao ini Juga tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada, Pemerimtah Daerah Rote Ndao, Polres Rote Ndao, Polsek Rote Selatan, Dinas PKO Kab Rote Ndao, PSSI kab Rote Ndao, Tim Gugus Tugas Covid-19 Para Kepala Desa diwilayah Rote Selatan dan seluruh Stake Holder yang atas dukungan serta bantuannya sehingga pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan sukses.

Untuk setiap Oficial dan Pelatih serta seluruh pemain jangan melihat dari Hadiah yang di peroleh, mungkin tidak seberapa dengan apa yang di keluarkan setiap club tapi tujuan serta kebersamaan menjadi tolak ukur kegiatan ini, bahkan setiap Tahun akan tetap di laksanakan turnament charlie cup secara berkesinambungan, dan kami akan  melakukan evaluasi kekurangan kekurangan saat ini sehingga ke depan akan lebih baik lagi, Pungkas Dewan Low Profile ini.

Camat Rote Selatan Polce Manafe,S.Pd saat menutup kegiatan ini, mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Charlie Lian yang mau menghidupkan kembali sepak bola di Rote Ndao khususya di Rote Selatan.

Camat Rote Selatan Polce Manafe, saat menutup kegiatan

Camatpun meminta agar Ke depan Para kepala desa di wilayahnya, harus bisa membuat ivent juga seperti ini dengan skala desa, dengan memanfatkan dana desa yang ada, ucap Manafe saat menutup Kegiatan ini.

Pantauan Media ini, Penonton yang hadir saat final ini kurang lebih 2000 orang dan dipimpin oleh wasit yang berlisensi seperti  wasit utama salmun J Klaas, dan dibantu oleh Asisten wasit.1 Leri, Asisten wasit.2 Joni Bessie, serta wasit cadangan Joni Kiki.(PN.01)

Pos terkait