Diduga Oknum Anggota Polres Rote Ndao tertangkap Sekamar dengan istri Oknum Anggota Polsek Rote Tengah, di Hotel Laguna Kupang.

KUPANG-PENA NTT, Dugaan Perselingkuhan / Persinahan yang  di lakukan oleh Oknum Anggota Polres Rote Ndao (Bripka J)  yang bertugas sebagai Kasie Was Polres Rote Ndao dengan istri dari Bripka BP yang juga anggota Polsek Rote Tengah-Res Rote Ndao inisial IES, tertangkap oleh Anggota Pamimal/Provost POLDA NTT.

Informasi yang berhasil di himpun media ini bahwa, oknum polisi (Bripka J) tersebut di Pergoki oleh Anggota Paminal /Provost Polda NTT, sedang berada di dalam Kamar Hotel Laguna dengan Ibu bayangkari IES, istri dari Bripka BP pada Senin,21/02/2022, sekital Pukul 22.00 wita.

Read More

Ketika penggrebekan keduanya masih berada di dalam kamar dan langsung di gelandang ke Polda NTT untuk dimimtai keterangan.

Kasubag Humas Polres Rote Ndao, AIPTU Anam Nurcahyo,S.IP, ketika di minta tanggapannya, Rabu 23/02/2022 lewat pesan whats app, mengatakan untuk sementara di tangani di POLDA NTT, pungkas anam

Bripka BP Suami dari IES Ketika di hubungi Media ini lewat Telepon seluler, Kamis 24/02/2022 membenarkan hal tersebut, menurut BP, bahwa saya juga sudah tau  kejadian tertangkapnya istri saya dengan  Bripka J  dan sementara di tangani oleh Paminal/Provost Polda NTT. saya juga akan  buat Laporan Pidananya di SPKT Polda NTT hari ini (red: kamis 24/02/2022) agar biar di proses lebih Lanjut.

Masih Menurut BRIPKA BP bahwa memang saya dengan istri IES ada sedikit pertengkaran sehingga istri saya ke rumah Orang tuanya di Rote Timur sejak tanggal 8/02/2022, dan akhirnya tertangkap dengan Bripka J di Kupang.

Yang buat saya kecewa dan sakit hati karena Oknum Bripka J ini teman satu korps, dulunya satu polsek, bahkan piket selalu bersama, kok teganya dia lakukan hal biadap ini ucap Polisi yang juga Bhabinkamtibmas di desa Lidamanu Kec. Rote Tengah ini.

Media ini pun mencoba konfirmasi  Kabid Humas Polda NTT, Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H, S.IK,M.H, lewat pesan Whats app, Kamis 24/02/2022, Pukul 11.56 wita, belum merespon pesan whats app walaupun sudah terlihat membaca pesan tersebut.

Sedangkan Istri Bripka BP (IES) dan Bripka J, belum berhasil di konfirmasi.(SJK/PN.01)

Related posts