DPD Partai Perindo Kab Lembata, Selenggarakan Saresehan ” Dikpol “

LEMBATA, pena-emas.com. Mempesiapkan setiap lini menjadi benteng dalam menghadapi pemilu yang akan datang, DPD Partai Perindo Kab. Lembata mulai membangun gerakan pembentukan karakter politik kader partai.

Aksi saresehan pendidikan politik ( Dikpol ) untuk mewujudkan militansi kader partai yang memahami akan pentingnya wawasan perjuangan dan tujuan berpolitik, DPD Perindo Lembata gandeng DPW Perindo NTT untuk memberikan materi soal pemahanan dan pendidikan berpolitik.

Bacaan Lainnya

Saresehan pendidikan politik bagi kader partai ini berlangsung di sekretariat DPD Partai Perindo Kab Lembata di Ling. Lamahora Tengah,  Kel. Lewoleba Timur Kec. Nubatukan Rabu(23/12/2020) dengan peserta Para Kader Partai, Pengurus DPD, DPC dan pengurus Ranting.

Tarsisia Hani Chandra, Ketua DPD Partai Perindo Kab. Lembata dalam momentun terebut mengatakan, tujuan kegiatan Saresehan dilaksanakan untuk memberikan pemahaman politik kepada Kader partai.

Hani Chandra, Ketua Partai bertagline ” Untuk Indonesia Sejahtera ” ini menjelaskan, Harapan yg di harapkan setelah kegiatan saresehan dapat memberi dan mempeluas daya pikir setiap kader dari berbagai tingkatan agar mampu meningkatkan pemahanan berdemokrasi dan mendalami akan peran fungsinya sebagai kader yang militan untuk memperjuangkan tujuan perjuangan partai.

Kegiatan Saresehan pendidikan politik bagi kader partai dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua DPW Partai Perindo Prov NTT, Ahmad Syarif,SE,SH,MH,M.Hum, mewakili Ketua DPW sekaligus sebagai nara rumber.

Selain Ahmad Syarif,SE,SH,MH,M.Hum, sebagai pembicara dari Partai Perindo Prov NTT, dua nara sumber lainnya adalah Syamsudin (Anggota DPRD Kabupaten Lembata) dan Linus Beseng (pengurus DPD Lembata).(memo)

 

Pos terkait