Jalin Mitra dengan awak Media Kapolsek Lobalain Gelar coffee Morning.

  • Whatsapp

Foto:kegiatan coffee Morning di pendopo, Mapolsek Lobalain, 

 

Bacaan Lainnya

ROTE NDAO-PENA NTT, Setelah di lantik beberapa waktu lalu sebagai Kapolsek Lobalain IPDA I Gde Putu Parwata, SH menggelar Coffee Morning dengan wartawan media cetak, elektronik, dan online di wilayah Kabupaten Rote Ndao

Kegiatan tersebut berlangsung di Pendopo/Lopo Mapolsek Lobalain, di Kelurahan Namodale, Kecamatan Lobalain Kab Rote Ndao, Selasa (29/09/2021), yang di hadiri sebagian besar wartawan yang sehari hari melakukan peliputan di Kab. Rote Ndao.

IPDA Gde Parwata pada kesempatan tersebut mengatakan, tujuan dirinya mengundang para pekerja media dalam rangka silaturahmi, sekaligus ingin memperkenalan diri selaku Kapolsek Lobalain yang baru dilantik Sabtu (26/09/2021) lalu, sekaligus ingin menjalin Mitra dengan Awak Media.

Tugas Kepolisian dan pekerja media merupakan mitra yang saling medukung dalam pelaksanaan tugas dan pelayanan terhadap masyarakat, karena, keberhasilan seorang Polisi juga sangat membutuhkan karya dari seorang Jurnalis terhadap Kinerjanya, untuk itu di awal kepempinannya dirasakan perlu ada silahrurahmi dengan awak media ucap Kapolsek Lobalain yang sebelumnya menjabat sebagai Kasie Propam Res Rote Ndao ini.

“Saya harus akui bahwa dengan anggota yang terbatas jumlahnya, tentunya anggota Polsek Lobalain akan sangat terbantu apabila terjalin sinergisitas dengan rekan-rekan wartawan yang lebih intens bersentuhan langsung dengan masyarakat,” kata beliau yang awal tugas di reskrim Sumba Timur ini.

Ia berharap agar ke depannya antara Polsek Lobalain dan media semakin solid, serta dapat bersama-sama memberikan berita positif untuk masyarakat, terutama terkait pelaksanaan tugas dan fungsi Polsek Lobalain.

Sementara itu Hendrik Gelli Wartawan Portal Beritantt.com,meminta agar setiap kali wartawan melakukan Konfirmasi terkait pemberitaan di wilayah Hukum Polres Rote Ndao agar, bisa di respon cepat, karena sering kali , kami melakukan konfirmasi lewat telepon atau wa jarang sekali di respon cepat, oleh pejabat utama yang berkaitan sehingga kami lambat dalam penayangan berita.

Merespons permasalahan tersebut, Gde Parwata mengatakan akan menyampaikan hal tersebut kepada pimpinan karena sesuai aturan baku kepolisian, informasi yang keluar itu satu pintu melalui Subbag Humas, setelah mempertimbangkan secara komprehenship kasus atau informasi yang dikonfirmasi wartawan tersebut.

Kapolsek Lobalain Ipda Gde Parwata,SH

“Kami akan sampaikan ini ke pimpinan, mudah-mudahan ke depan apa yang dikeluhkan rekan-rekan media ini bisa dicari solusinya,” tutup Gde Parwata.

Kegiatan Yang berlangsung dengan Prokes covid-19 yang ketat ini ditutup dengan foto bersama, Kapolsek dengan awak media.(Salmun Klaas/PN.01)

Pos terkait