Jandri Nunuhitu Kembali Di Tunjuk Sebagai Ketua DPC Partai Hanura KAB. Rote Ndao.

  • Whatsapp

ROTE NDAO-PENA NTT, Dalam rangka konsolidasi organisasi untuk menyiapkan diri dalam menghadapi perhelatan Pemilu 2024 maka ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai HANURA PROVINSI NTT, DRS REFAFI GAH,  SH. M. PD melantik ketua DPC dan PAC partai Hanura di kabupaten Rote Ndao  bertempat di sekretariat partai Hanura Kelurahan Namodale, pada jumat 01/10.2021.

Dalam pelantikan ini Jandri Adolof Nunuhitu, S. SOS dipercayakan kembali  untuk memimpin sebagai Ketua  DPC Partai Hanura Kab. Rote Ndao.

Dalam sambutan nya jandri menyampaikan saya berterima kasih karena masih di berikan kesempatan untuk mempimpin Hanura di kabupaten rote ndao untuk yang ke tiga kalinya

Saya sangat berharap dan sangat-sangat berharap bahwa para anggota DPC yang telah di lantik bisa kerja sama untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi verifikasi tapi tentunya sebagai ujung tombak adalah 11 PAC yang di lantik hari ini

Dan saya sangat berharap bahwa kalau bisa PAC bisa bekerja keras untuk menyelesaikan administrasi karena kita tidak bisa buat apa-apa tanpa kerja keras dari PAC sehingga apa yang di sebutkan tadi bahwa PAC itu menjadi ujung tombak bagi partai Hanura di kabupaten rote Ndao

Sehingga ada beberapa PAC yang sudah menyelesaikan SK ranting sehingga sudah harus membentuk ana ranting dan tentunya akan di suport oleh DPC. Dan kalau bisa  PAC harus siapkan diri untuk maju mencalonkan diri di peleg 2024 nanti.

Ketua DPD Hanura NTT Refafi Gah,SH.M.PD dalam sambutannya  mengatakan, partai Hanura merupakan partai yang besar meskipun saat ini untuk Dapil NTT partai Hanura tidak memiliki perwakilan di DPR RI. Namun di Provinsi dan kabupaten kota, Partai Hanura memiliki 59 kursi DPRD.

Meski begitu hasil perolehan kursi yang ada tidak harus membuat puas atau berhenti tetapi jauh lebih semangat untuk hadapi Pemilu serentak 2024 agar perolehan kursi lebih banyak lagi.

” Hanura partai besar, di provinsi kita punya anggota DPRD dan di semua kabupaten/ kota. Tetapi ingat kita tidak boleh puas dengan kondisi saat ini. Mari kita harus kerja keras lagi, kita punya peluang sama rebut lagi di Senayan”

Saya berharap agar DPC dan PAC harus solid dan kerja sama dan bagi DPC dan PAC yang sudah di lantik hari agar mempersiapkan diri untuk maju di PILKADA dan PILEG 2024 nanti

Menanggapi hal tersebut di selah acara ramah tamah  Fons chris Saek, S. Sos. Ketua PAC Hanura Kec. Pantai Baru , Saya di daulat menerima bendera pusaka partai hanura mewakil 11 PAC di kab dan atas harapan ketua DPD dan DPC agar semua ketua PAC agar mengikuti caleg 2024,maka saya salah satu ketua PAC  siap ikut caleg apabila di kehendaki oleh Tuhan,Keluarga dan masyarakat di dapil dua.

Untuk di ketahui bahwa yang di lantik hari ini ketua DPC PARTAI HANURA KAB ROTE NDAO, SEKRETARIS DPC dan para wakil Sekretaris, bendahara DPC dan para wakil bendahara, PAC, SEKRETARIS dan Bendahara sek kabupaten rote Ndao

turut Menyaksikan dalam acra tersebut KETUA DPD PARTAI HANURA PROVINSI NTT dan jajarannya, ketua PARTAI PERINDO kabupaten rote Ndao, sekretaris DPC PARTAI DEMOKRAT kabupaten rote Ndao.(tim)

Pos terkait