Kades Pukuafu buktikan bahwa, wanita bukan lemah tapi petarung.

  • Whatsapp

Foto :Ermy Daik,SH, kades Pukuafu, kec. Landu Leko Kab Rote Ndao

ROTE NDAO-PENA NTT, Kades Pukuafu, Ermi Daik, membuktikan dirinya bahwa wanita bukan orang lemah tapi bisa bekerja buat rakyat dan petarung.

Hal itu di buktikan dengan program kades yang salah satunya terkait rumah layak huni, sejak peletakan batu pertama tanggal 12 juni 2021, kades berupaya agar rumah layak huni ini segera selesai dan di nikmati masyarakat.

Ketika di temui media ini di pukuafu, Rabu,28/07/2021 di kantor desa pukuafu,  kades berparas cantik ini mengungkapakan bahwa, jadi kades itu tidak mudah.

“Saya kerja terbaik saja orang curiga, apalagi kerja sonde jelas, tapi saya buktikan wanita tidak lemah tapi petarung” ucap kades perempuan di rote ndao ini.

Masih menurut kades dari sepuluh penerima RLH antara lain, Adam Muris, Nikodemus Muris, Ibrahim Eik, Orias Bessi, Yaret Eik, Thomas Malada, Fester Adu, Magdalena Serah, Harun Santoso Gultom, Maksin Rissi., Semua bangunan sampe saat ini mencapai 75%.

Kades pun, mengatakan bahwa, apa pun yang terjadi saya tetap kerja buat rakyat, bahkan saya dedikasi hidup saya buat rakyat desa pukuafu.

Dengan moto saya “Kalau rakyat senyum saya ikut bahagia” ucap kades murah senyum ini.

Media ini pun mencoba mengelilingi desa pukuafu dan ternyata RLH semua memang benar sudah mecapai 75% dan bulan depan pasti siap di huni.

Bahkan salah satu warga yang tidak mau menyebutkan identitasnya ketika¬† di minta tanggapan, mengatakan bahwa “pak wartawan waktu itu beta tidak pilih mama desa, tapi sekarang beta rasa, bahwa mama desa peduli katong semua’ jangankan rumah layak huni, bantuan apapun mama desa selalu prioritas rakyat yang tidak mampu” ucap beliau dengan dialek Rote timur.PN01/Tim.

Pos terkait