Kampanye Calon Kades. ” Pemilih Cerdas melahirkan Pemimpin Desa yang Tepat “

ROTE NDAO, pena-emas.com- Semua calon Kepala desa dalam pemilihan serentak kepala desa pada 19 Desember 2020 yang datang memasuki tahap jual program melalui Kampanye.

Hal ini digelar oleh Calon Kepala desa Oelua Kecamatan Loaholu Kabupaten Rote Ndao, Mikael Henukh pada Minggu (13/12/2020) sekitar pukul 15.00 Wita.
di Oelua.

Bacaan Lainnya

Mikael Henukh saat hari pertama kampanyenya menampilkan Ketua LSM ANTRA-RI, Junus Panie guna membakar semangat pendukungnya untuk memenangkan pertarungan pemilhan Kepala Desa di Oelua periode 2020 – 2926.

“Pemilih Cerdas melahirkan Pemimpin Desa yang Tepat. untuk Sejahterakan Masyarakatnya”

Demikian tegas Junus Panie mengawali jurus kampanye politiknya untuk menarik perhatian pendukung Calon Kepala desa (Cakades) Mikael Henukh.

Dalan Orasinya Junus Panie mengatakan, Seorang pemimpin yang berhasil mensejahterahkan masyarakatnya apabila lahir dari pemilih yang cerdas, dan tulus. Apabila pemilih yang jual harga dirinya dengn rupiah, maka akan melahirkan pemimpin yang korupsi.

Sebagai calon pemimpin dia (Mikael) berpengalaman di bidang pemerintahan maupun sosial kemaryarakatan lainnya. Dia pernah sebagai anggota BPD, dan Sekretaris BPD 12 tahun, terlibat juga dalam beberapa organisasi sosial maupun sebagai majelis gereja.

Ketua ANTRA – RI Junus Panie

Kalau ingin desa Oelua maju, berwibawa mari tanggl 19 kita coblos calon nomor urut 1 sebab calon kepala Desa Mikael Henuk sudah berpengalaman di pemerintahan. Katanya bernada mengajak.

Sementara calon Kades Mikael Henukh dalam kampanye terbukanya mengatakan, Visinya adalah Terbangunnya tata kelola pembangunan desa yang baik dan bersih, guna mewujudkan Desa Oelua yang adil,makmur dan sejahtera.

Misinya adalah Melakukan Reformasi birokrasi dijajaran Aparatur pemerintah desa guna meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat yang prima.

Menyelenggarakan pemerintah desa yang bersih terbebas dari korupsi serta bentuk penyelewangan lainnya.

meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Oelua melalui BUMDES dengan berbasiskan pada potensi Asli desa. Jelas Mikael.

Kampanye terbuka ini diikuti sekitar 250 masa pendukung dari 5 Dusun Basis di Desa Oelua, berjalan aman dan tertib dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Dihadiri pula oleh para tokoh kunci pemenangan yakni para Maneleo antara lain Adi Tungga, Johanis Mboeik, Arnolus Mboeik, Gaspar Wetangki, Gerson Tode, Samgar Ndolu.(maksi)

Pos terkait