KANTOR BAHASA NTT NGOPI BARENG PENGURUS FTBM ROTE NDAO

ROTE NDAO-PENA NTT, Pihak kantor Bahasa Provinsi Nusa Tenggara Timur melaksanakan kunjungan kerja di kabupaten Rote Ndao, senin, 8 Maret 2021 Melalui dua orang stafnya yakni Irwan Pellondou dan Wedya Daneswara, pihak kantor Bahasa Provinsi NTT dalam kunjungan kedinasannya menyempatkan diri untuk bertemu dan ngopi (ngobrol pintar) bareng pengurus FTBM Kabupaten Rote Ndao, bertempat di sekretariat PKBM Zaitun, Jalan Abri, Kelurahan Mokdale Ba’a.

Read More

Dalam acara “ngopi” bareng ini, pihak kantor Bahasa Provinsi NTT menyampaikan bahwa tujuan kunjungan mereka ke Rote Ndao adalah untuk mendata dan menginventarisir secara langsung di lapangan jumlah dan keberadaan komunitas pegiat literasi, taman-taman bacaan masyarakat yang ada di Rote Ndao.

Hasil data yang diperoleh selanjutnya dapat dijadikan sebagai dasar dalam penyusunan program dan kegiatan Kantor Bahasa Provinsi NTT untuk tahun 2021 dan 2022.

Pada kesempatan ini ketua FTBM Kabupaten Rote Ndao Martinus Patola, S.Pd hadir bersama beberapa pengurus antara lain: Wakil Ketua 1 Sifera Panie, ST, M.Pd, Wakil Ketua 2 Ensry Adu, S.Pd, Sekretaris 1 Salmun Ndun, S.Pd, Kabid Litbang Leksi Ingguoe, S.Pd, Kabid

Perlindungan dan Penghargaan Ady Yohanis, S.Pd, Kabid Program, Nadya, S.Hum, Kabid Infokom, Heny Tungga, S.Pd seusai audiensi dengan Wakil Bupati Rote Ndao.

Dalam diskusi inspiratif ini, ada harapan bersama agar terjalin kerja sama yang baik antara FTBM Kabupaten Rote Ndao dengan pihak Kantor Bahasa Provinsi NTT agar ke depannya tercipta sinergitas dan kolaborasi yang baik dalam upaya penguatan budaya literasi di NTT secara umum maupun khususnya di Rote Ndao.

Irwan Pellondou dari kantor Bahasa Provinsi NTT menyampaikan terima kasih kepada pengurus FTBM Kabupaten Rote Ndao yang telah menerima kunjungan mereka sekaligus telah berbagi cerita dan informasi inspiratif dalam acara “ngopi” bareng ini.JQ/(Infokom FTBM)

Related posts