Kasus Pembunuhan Kembali Terjadi di Rote Ndao.

  • Whatsapp

ROTE NDAO-PENA NTT, Dugaan  Kasus pembunuhan lagi lagi  terjadi di Rote Ndao, desa Holulai  Kecamatan Loaholu yang menimpa seorang nenek atas nama Juliana Sau Abe (65)

Nasib naas yang dialami nenek Juliana Sau Abe ini baru diketahui cucunya MS (5) yang tidur bersamanya saat pagi hari.

Bacaan Lainnya

Kronologis kejadian  yang berhasil dihimpun crew media di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Rt 008, Rw 004, Dusun Lasilai, Desa Holulai, Kabupaten Rote Ndao, saat pagi hari cucu “MS” baru mengetahui neneknya sudah tak bernyawa alias meningal dunia sekitar pukul 06:25 Wita dan dengan rasa takut ia bergegas pergi melaporkan hal tersebut ke rumah teman sebayanya setelah itu MS” bersama rekan sebayanya langsung laporkan ke warga sekitar TKP, dan warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Kepala Desa Hulolai, Anderias Poi yang sementara berada dikebun miliknya.

Setelah mendengar informasi kades langsung menuju TKP  bersama warga masyarakat lainnya dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian Sektor Rote Barat Laut.

Pantauan Media, di TKP  tubuh korban sudah tersungkur kaku dengan sayatan potongan yang diduga mengunakan benda tajam yang mengenai leher Korban.

Pada pukul 09:04 WITA, jasad Korban Nenek Juliana Satu Abe dikeluarkan dari rumahnya oleh beberapa anggota kepolisian dan dibawah ke RSUD Baa untuk dilakukan visum et repertum.

Terpantau Kapolsek Sektor Rote Barat Laut,  IPDA. Fritz Matly,  bersama Anggota dan KaSat Reskrim Polres Rote Ndao, Yames J. Mbau, S.Sos bersama beberapa Anggota Polres Rote Ndao, Camat Loaholu, Jemi Oktovianus Adu, SH sudah berada di TKP.

Sampai berita ini di turunkan Kapolres Rote Ndao, AKBP Felli Hermanto,S.IK, M.Si belum berhasil di konfirmasi.(TIM PE/PN)

Pos terkait