KODIM 1627/ROTE NDAO GELAR KOMSOS DENGAN KELUARGA BESAR TNI.

  • Whatsapp

ROTE NDAO-PENA NTT,  Kodim 1627/RN gelar komsos dengan keluarga besar TNI Rote Ndao, di Mako Kodim Rote Ndao.

Kegiatan yang bertempat di Hanggar Makodim 1627/Rote Ndao ini dengan Tema Melalui Forum Silaturahmi Keluarga Besar TNI, Perkuat Pancasila Sebagai alat Pemersatu Bangsa dalam rangka menjaga dan mempertahankan Kedaulatan NKRI.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan Dandim 1627/RN Letkol Inf Educ Permadi menyampaikan beberapa hal di antaranya, Mengucapkan Terima Kasih kepada undangan yang telah hadir dalam kegiatan ini, dan juga Kegiatan Komsos ini merupakan silaturahmi  dan wadah untuk tetap menjaga jalinan hubungan komunikasi antar sesama keluarga Besar TNI, khususnya di wilayah Rote Ndao. Dandimpun tak lupa selalu mengingatkan tugas Pokok dan fungsi aparat TNI

Bahkan Dandim masih menjabarkan Tugas Prioritas Angkatan Darat, serta Pokok Pokok kebijakan Kepala Staf TNI AD Yang dijabarkan dalam Program pangdam terkait Kebutuhan air, baik kebutuhan air bersih maupun kebutuhan air untuk Pertanian yaitu Pompa Hydran.

Dalam akhir sambutan Dandim Mengharapkan bantuan dari Keluarga Besar TNI agar dapat membantu tugas Babinsa di lapangan dengan berkomunikasi dalam memberikan informasi guna kelancaran Tugas TNI, ucap Pria berpangkat dua melati ini.

Hadir dalam kegiatan ini Komandan Kodim 1627/Rote Ndao Letkol Inf Educ Permadi Eko, Pasi Ter Kodim 1627/Rote Ndao Lettu Inf Doris I. Banik, Pasi Ops Kodim 1627/Rote Ndao Letda Inf David Mooy, Komandan Unit Intel Kodim 1627/Rote Ndao Letda Inf Yermias Ado, Ibu ibu Persit Kodim 1627/Rote Ndao, Pengurus FKPPI Rote Ndao, Purnawirawan, Warakawuri, Putra Putri TNI Wilayah Kodim 1627/Rote Ndao.JQ

Pos terkait