Lurah Metina Bantu 40 Unit Cool Box Untuk Usaha Mikro di Kelurahan Metina.

ROTE NDAO-PENA NTT, Lurah Metina Jacob A.H Hanoch,SH Menyerahkan Bantuan 40 Unit Cool Box (Boks Pendingin Ikan) kepada Pelaku Usaha Kecil dan Mikro di wilayah Kelurahan Metina.

Penyerahan 40 Unit Cool Box tersebut berlangsung di Kantor Kelurahan Metina, Senin 18 Juli 2022 sekitar Pukul 10.00wita.

Read More

Lurah Metina dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam Tahun Anggaran 2022, Kelurahan Metina anggarkan dana sebesar 20 juta pada Sub Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat untuk Pengadaan 40 buah Cool Box dengan ukuran panjang 80cm, lebar 60cm, tinggi 40cm berbahan Sterefoam Kepada Pelaku Usaha UMKM, Khususnya Nelayan/Penjual Ikan yang tersebar di wilayah Kelurahan Metina

Lurah pun berharap agar bantuan ini dapat di manfaatkan sebaik mungkin dan jangan diperjual belikan sehingga usaha menjadi lebih baik demi peningkatan pendapatan.

Sedangkan Sekcam Lobalain, Melki Foeh,S.Pi ketika di minta tanggapannya di sela sela penyerahan bantuan mengapresiasi Lurah metina, karena sudah membantu UMKM di Kelurahan Metina di bidang perikanan, sehingga dapat menjaga Mutu ikan tanpa ada pembusukan sehingga konsumen/Pembeli juga Puas.

 

Masih menurut sekcam, karena bantuan ini berdasarkan hasil survei, dan memang hanya di peruntukan bagi penjual ikan, maka di gunakan sebaik mungkin demi peningkatan ekonomi keluarga.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekcam Lobalain, Melki Foeh, S.Pi, Lurah Metina Jacob A.H Hanock, Ketua LPM Kelurahan Metina Salmun J.Klaas, staf kelurahan dan para Pelaku usaha penerima bantuan.(PN.02/PN.01)

Related posts