“”Manek Nusak Termanu, bantu Tempat sampah di Obyek wisata Batu termanu””

“”Manek Nusak Termanu, bantu Tempat sampah di Obyek wisata Batu termanu””

ROTE-NDAO-PENA NTT- Manek Nusak Termanu Captain vicoas T.B Amalo menyerahkan 8 unit tempat sampah kepada lurah onatali Jefry Y.T Ballo untuk lokasi wisata batu termanu, Rabu 13/01/2021.

Read More

Dalam penyerahan bantuan tersebut di lakukan di lokasi obyek wisata batu termanu oleh maneleo folateik Joseph amalo mewakili manak Termanu kepada Lurah Onatali Jefry Y.T. Ballo

Lurah Onatali Jefri Y.T. Ballo, saat menerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih kepada manek/raja termanu, karena sangat membantu kami dalam hal kebersihan di tempat wisata tersebut.

Masih menurut jefry, agar manek termanu juga bisa memperhatikan tempat wisata yang lain di wilayah Rote Ndao khususnya diwilayah termanu, bukan saja tempat sampah tapi hal hal lain demi kelangsungan semua obyek wisata di batu termanu.

Sedangkan manek termanu Vicoas T.B Amalo ketika dihubungi media ini melalui telepon seluler rabu, 13/01/2021 mengatakan bahwa awal mulanya dia bersama keluarga mengunjungi obyek wisata batu termanu 06/01/2021 dan melihat banyak sampah berserakan di obyek wisata, dan saat itu secara spontan bersama beberapa pengunjung anak sekolah ikut bergotong royong membersihkan sampah tersebut, karena melihat kondisi tersebut maka muncul ide untuk membantu tempat sampah dan pemasangannya.

Vico pun berterima kasih kepada pemerintah yang sudah membangun obyek wisata tersebut, dan berharap agar pengunjung tidak membuang sampah sembarangan agar kebersihan tetap terjaga.

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut kepala lingkungan Namodale yanto amalo, tokoh masyarakat di lingkuan leli dan namodale.Omy/JQ/tim

 

Related posts