“” Maskapai Perintis Dimonim Air Terbang Perdana Rote-Sabu PP””

  • Whatsapp

“” Maskapai Perintis Dimonim Air Terbang Perdana Rote-Sabu PP””

ROTE NDAO-PENA NTT, Maskapai Dimonim air, senin,25/01/2021 lakukan Penerbangan Perdana Rote-Sabu.

Bacaan Lainnya

Acara  seremonial Pembukaan Penerbangan Perdana Rote-Sabu di laksanakan di  Bandara DC Saudale Lekunik Rote Ndao.

Kegiatan di mulai dengan penjemputan  Pilot dan Rombongan di Apron Bandara secara adat oleh Forkopimda pemuka adat dan Tokoh Agama di tandai dengan Pemakaian cendramata berupa Tii langga dan selendang kepada pilot, Capt Vicoas T.B. Amalo, dan rombongan, serta acara Seremonial di Terminal Keberangkatan Bandara DC Saudale.

Ass 1 Setda rote Ndao menyiram ban pesawat dengan air kembang

sambutan Kepala Bandara Umbu Mehangkunda Waingapu, Hariyanto, SE yang juga bertindak sebagai Kuasa Pengguna Aggaran Penerbangan Perintis Wilayah NTT,  mengatakan sesuai dengan keputusan Penerbangan Perintis  Bersubsidi untuk wilayah NTT Tahun Anggaran 2021 PT. Martha Buana Abadi /Dimonim Air yang di tunjuk Pemerintah Pusat di harapkan dapat membuka isolasi untuk daerah daerah terluar dan Mendukung Pariwisata di Rote Ndao, serta Perekonomian NTT khususnya Rote dan Sabu.

acara penyambutan di apron bandara

Sedangkan sambutan Asisten I setda Kab. Rote Ndao ,Ir.Untung Harjito Mengucakan terima kasih kepada direktur PT. Martha Buana Abadi /Dimonim Air, Capt.Vicoas T.B  Amalo, yang juga Putra Rote Ndao ini karena sudah membantu Transportasi Udara di Rote Ndao. Bahkan Pemerintah dan DPRD mendukung penuh Dimonim air untuk Rute Penerbangan ini.

Sesuai Pers Realese yang sempat di terima media ini bahwa Penerbangan Perintis di wilayah NTT di layani Oleh Maskapai Dimonim Air dengan beberapa Rute Penerbangan antara lain waingapu-Sabu PP, Waingapu-Ruteng PP, Sabu-Rote PP,  Kupang-Kisar PP dengan harga tiket sangat terjangkau.

Hadir Dalam acara tersebut Dandim 1627/RN, Letkol Inf Educ Parmadi Eko P.B., Asisten I Setda Rote Ndao, Ir.Untung Harjito, Pejabat yang mewakili Kejari Rote Ndao, Martha Mahendra Sebayang, SH. Danlanal Rote Ndao, Letkol Laut (P) Anis Latif, M.Tr.Hanla, SE, Ketua DPRD Rote Ndao Alfred Saudila, A.Md, Wakil Ketua DPRD Rote Ndao, Paulus Henuk SH, Anggota DPRD Rote Ndao, Fecky Boelan, SE, Mesak Lonak, Erasmus Frans Mandato,  Petrus J Pelle,  Otoritas Bandara Wilayah IV, Denpasar  Puguh Lukito, Kepala  UPBU Bandara Umbu mehang kunda,  Haryanto,SE Pejabat Yang mewakili Pengadilan Rote Ndao, Muhamad Rizal Alrasyid, SH, Kepala UPBU Bandara Terdamu Sabu, Agus lande, Kepala UPBU Bandara DC Saudale Rote Ndao, Charles Malaikosa, ST.serta Tokoh agama dan Tokoh masyarakat. JQ

Pos terkait