Pelaku Percabulan terhadap Dokter Puskesmas Feapopi akhirnya di Bekuk Tim Satreskrim Res Rote Ndao.

  • Whatsapp

ROTE NDAO-PENA NTT, Satuan Reskrim Polres Rote Ndao di bawah Pimpinan IPTU James Y Mbau, S.Sos, akhirnya dapat membekuk Pelaku Percabulan terhadap korban Dokter (LBFK) yang bekerja pada Puskesmas Feapopi Kecamatan Rote Tengah di Pelabuahan Hansisi, desa inisiasi, kec. semau Utara, Kab. Kupang.

Terduga Pelaku adalah PM (26) alias Peter pekerjaan Petani, alamat di kelurahan onatali Kec. Rote Tengah Kab Rote Ndao, Penangkapan di pimpinĀ  Langsung oleh Kasat Reskrim Polres Rote Ndao, IPTU James Y Mbau,S.Sos dan Bripka Andri Pah serta di bantu oleh Anggota Polsek Semau Bripka Charles Neno, jumat ,8/10/2021 sekitar pukul 15.40 wita tanpa perlawanan.

Bacaan Lainnya

Kasat Reskrim Res Rote Ndao, IPTU James Y Mbau,S.Sos, Ketika di konfirmasi lewat pesan Whats App, membenarkan hal tersebut.

Menurut kasat penangkapan terjadi di pelabuhan hanisisi desa Inisiasi kec. Semau Utara kab. Kupang. Pelaku di tangkap saat mengantar keluarganya di pelabuhan hanisisi.

Pelaku setelah melakukan peristiwa cabul terhadap korban, Sempat bersembunyi di hutan sekitar PLTU roteng selama 1 Minggu kemudian pelakuĀ  berangkat ke Kupang dengan kapal Fery langsung ke semau di Kaun desa hanisisi kec. Semau Utara kab. Kupang.

Selanjutnya pelaku diamankan dan di bawa ke Mako polres Rote Ndao untuk di proses sesuai ketentuan hukum yang belaku, pungkas James.

Diberitakan Sebelumnya, beberapa waktu lalu seorang dokter perempuan (LBFK) yang tinggal di rumah dinas puskesmas Feapopi, pada malam hari di datangi orang tak dikenal, masuk lewat jendela dan melakukan aksi cabul terhadap dokter, pada saat Dokter dalam keadaan tidur, saat korban tersadar dan teriak minta tolong akhirnya pelaku Kabur.(PN.01/tim)

Pos terkait