Pembunuhan dan Penganiayaan terjadi di Rote Ndao, Satu di Bunuh, satu di Aniaya

  • Whatsapp

ROTE NDAO-PENA NTT, Kasus Pembunuhan terjadi lagi di Rote Ndao, Kali ini 2 orang sekaligus di bantai, tapi salah satu selamat.

Hal itu di sampaikan Kasat Reskrim Polres Rote Ndao, IPDA Yames Jems Mbau, S.Sos, menurut James kejadian terjadi pada hari  ini Sabtu tanggal 25 Desember 2021 pukul 14.00 yang mana terjadi pembunuhan terhadap korban MNN ( Meninggal Dunia) dan WN (Penganiayaan) yang bertempat di Rt 015 Rw 007 Dusun Rinalolon Desa Oenitas Kec. Rote Barat Kab. Rote Ndao, dan Kedua Korban adalah suami istri.

Bacaan Lainnya

Sedangkan Kronologis kejadian menurut James Pembunuhan terjadi di belakang samping kiri rumah korban bagian utara yang beralamat di Rt 015 Rw 007 Dusun Rinalolon Desa Oenitas Kec Rote Barat, Pada hari Sabtu tanggal 25 Desember 2021 sekitar pukul 14.00 wita.

Identitas Korban yang meninggal, MNN alias Maria jenis kelamin Perempuan, TTL Rinalolon, 20 Maret 1964, umur 57 Tahun, agama Kristen Protestan, pekerjaan Ibu rumah tangga, alamat RT.017 RW.008 Dusun Rinalolon Desa Oenitas Kec.Rote Barat Kab Rote Ndao, dan  korban yang di aniaya WN Alias Welhelmus jenis kelamin laki2, TTL Rinalolon, 25 Maret 1959, umur 62.

Sedangkan saksi saksi yang mengetahui kejadian adalah Yapi Nea Laki2, Pekerjaan Tani alamat Desa Oelua Kec.  Kab Rote Ndao, Fitri Asriyani Nea ,Pr, Umur 23 tahun, alamat Desa Oeseli Kec.Rote Barat Daya Kab Rote Ndao,Habel Murah, Zet Nggadas, dan Soleman Nalle.

Sedangkan terduga pelaku adalah EM alias Eliasar. Bahkan hasil hasil investigasi terhadap saksi dan  tersangka terjadi kejadian ” Pembunuhan ” dimana berawal pada saat tersangka Eliasar datang selamat natal di rumah korban dengan membawa parang dan sempat bersalaman dengan suami korban yang juga sekaligus ada saksi di TKP, dan ada saksi yang berada di kamar mandi, dan mendengar keributan,  sehingga saksi yang di kamar mandi keluar dan melihat tersangka sedang berdiri memegang sebilah parang, lalu pada saat itu saksi lainnya sedang berada di dalam kamar dan mendengar korban mengatakan Eliasar alias pelaku  ada kejar beta, lalu saksi tersebut keluar dan melihat tersangka sedang mengejar korban suami istri, sehingga saksi pergi mencari bantuan dan ketika saksi lainnya keluar dari dalam kamar mandi melihat korban istri sudah dalam keadaan terpotong pada bagian kepala dan tubuh, lalu korban suami bersama saksi semuanya  seta Lodia Nea membawa korban masuk ke dalam rumah dan pada saat itu masih hidup dan sesampainya di dalam rumah korban meninggal dunia.

Masih menurut James Motif pembunuhan masih di dalami penyidik Polres Rote Ndao dan Polsek Rote Barat.

Sampai berita ini di turunkan terduga Pelaku sudah di amankan di Polsek Rote Barat.(PN.01)

Pos terkait