Polsek Lobalain gelar vaksinasi Masal Covid-19 selama tiga hari, 539 orang terlayani.

  • Whatsapp

Foto, Kapolres Rote Ndao, AKBP Feli Hermanto,S.IK,M.SI, di temani Kapolsek Lobalain IPDA I. Gede Putu Parwata,SH saat meninjau kegiatan vaksinasi, di Mako Polsek Lobalain.

ROTE NDAO-PENA NTT, Upaya Polres Rote Ndao untuk memenuhi cakupan vaksin Covid-19, terus digencar. Hal ini di buktikan dengan kegiatan vaksin masal yang di laksanakan oleh Polsek Lobalain, Res Rote Ndao.

Bacaan Lainnya

Sejak 13 Oktober 2021 s/d Jumat 15 Oktober 2021, Polsek Lobalain di bawah kepemimpinan IPDA I. Gede Putu Parwata,SH melakukan kegiatan vaksinasi masal bagi masyarakat Rote Ndao.

Kapolsek Lobalain IPDA, I.Gede Putu Parwata, SH, Ketika di hubungi lewat pesan Whats app, mengatakan bahwa Kegiatan Vaksinasi masal covid-19 di Polsek lobalain diperuntukan  untuk masyarakat umum baik dosis 1 dan dosis 2 dengan kategori usia 12 sampai Lansia

Masih menurut Perwira asal Bali ini kegiatan ini diselenggarakan atas kerja sama Polsek Lobalain, Poliklinik Polres Rote Ndao,Dinas Kesehatan Kabupaten Rote Ndao, Puskesmas Baa dan Puskesmas Feapopi.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi menyasar warga masyarakat di Kabupaten Rote Ndao khususnya di wilayah hukum Polsek Lobalain dengan total jumlah  masyarakat yang divaksin dan logistik Vaksin yang digunakan dirincikan, jumlah yang di vaksin 539 Orang, dengan rincian  vaksin Sinovac 245 vial (Dosis 1 : 445
Dosis 2 : 44  sedangkan vaksin Astra Zeneca : sebanyak 5 vial (Dosis 1: 37
Dosis 2: 13) ujar kapolsek yang low profile ini.

Kapolsek Pun tak Lupa mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Rote Ndao, AKBP Felli Hermanto,S.IK,M.Si, dan semua team work, atas suksenya kegiatan ini.

Salah satu Mahasiswa Stikes Kupang asal Rote, Micele Palata, yang juga turut di vaksin kedua ketika di minta tanggapannya, mengucapkan, banyak terima kasih kepada penyelenggara, karena kegiatan vaksinasi ini sangat bermanfaat, karena setiap perkuliahan tatap muka, selalu punya syarat harus sudah di vaksin, ucap gadis jago tarian ini.

Sedangkan Kadis Kesehatan, dr. Nelly F Riwu, ketika di minta tanggapannya, lewat telepon seluler 15/10/2021 mengungkapan banyak terima kasih kepada Pihak Polres dan Polsek, atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Kita harus bergandeng tangan untuk perangi covid-19, baik pencegahan lewat vaksinasi, maupun penanganan terhadap orang yang terpapar” ucap kadis singkat.(salmun/PN.01)

Pos terkait