Putra Swalayan Cemara Indah, Adi Heince Henuk, S.Pi siap Bertarung dalam bakal calon wabup Rote Ndao 2024.

  • Whatsapp

SOE-PENA NTT, walaupun gong pilkada Rote Ndao masih Tahun 2024 tapi banyak figur yang siap ikut meramaikan untuk maju sebagai calon Bupati maupun wakil Bupati Rote Ndao.

Salah satunya adalah ady Heince Henuk, S.Pi  yang juga kabid pengelolaan dana desa di TTS pada dinas PMD kab TTS.

“Saya siap bertarung di rote ndao kalau ada partai dan Bakal Calon Bupati yang menghendaki saya ikut bertarung memperebutkan wakil Bupati Rote Ndao Dalam konstelasi politik pilkada 2024″.

Ketika di singgung kenapa tidak maju sebagai calon bupati saja, menurut beliau, ” saya masih muda masih butuh belajar tapi saya ingin bangun Rote menjadi lebih baik lagi, ucap putra dari pemilik Swalayan Cemara indah Oebobo kupang ini.

Saat di tanya siapa yang pantas jadi calon Bupati, menurut adi “kalau saya di suruh memilih saya bersedia menjadi wakil dari Ketua DPC PDIP Rote Ndao, Denison Moy, ST. karena sepak terjang beliau sudah di Ketahui semua Masyarakat. Ucap ady Henuk, suami dari Direktris RSUD SOE, yang di temani sohibnya Thom Lake.

Sedangkan Salah satu tokoh pemuda Rote ndao yang berada di TTS yang juga sekretaris partai Nasdem TTS, Ady Mesakh ketika di temui di Kediamannya mengatakan bahwa, beliau merupakan salah satu putra terbaik Rote yang ada di Kabupaten TTS, dan wajar kalau beliau ingin maju meramaikan konstelasi Pilkada di Rote Ndao, saya secara Pribadi sangat Mendukung.

Bahkan menurut ady Mesakh beliau itu kabid keuangan Desa di Dinas PMD yang mengurus dana desa sebanyak 266 desa, dan terbukti tanpa masalah, apalagi jadi wabup, kalo menurut saya sudah pantas jadi calon  wakil Bupati Rote Ndao periode 2024.

Sampai berita ini di turunkan, Ketua DPC PDIP Rote Ndao, Denison Moy,ST belum berhasil di Konfirmasi.JQ

Pos terkait