Putri Rote Fiola Foeh Masuk 100 besar lomba cerita Rohani anak anak seluruh Indonesia.

  • Whatsapp

Foto: Fiola Foeh sebelum tampil pembutan video cerita anakR

ROTE NDAO-PENA NTT,  Putri dari pasangan Markus N Foeh dan Earlin Mansula, dari Rote Ndao tembus 100 besar lomba cerita church Talenta Festifal yang di selenggarakan oleh Yayasan Cahaya Bagi negeri.

Fiola Foeh yang mewakili Gereja GBI Menara Doa Rote Ndao ini dengan Gembala Sidang Hosea Elim ini,mampu sisihkan ribuan Peserta dari seluruh indonesia, sebagai 100 peserta terbaik.

Cerita dgn judul, Yunus dalam perut ikan serta, Daniel dalam Gua singa, dengan gerak mimik dan pemahaman Rohani dari cerita sekolah minggu, mampu masuk 100 besar dari 3.400 peserta, sesuai Video yang di terima media ini.

Adik dari seorang Polisi Andriantho Foeh yang bertugas di Res Rote Ndao  ini ketika di konfirmasi,di kediamannya bilangan menggelama, dengan wajah polos, Fiola mengatakan bahwa semua ini terjadi atas kehendak Tuhan.

“Om wartawan beta(saya-red) dapat sertifikat dan hadiah, mungkin beta belum juara, saatnya pasti beta Juara” ucap putri cantik usia 9 Tahun ini.

Ditempat yang sama ayah Fiola,  Markus N Foeh ketika di minta tanggapannya mengatakan bahwa, saya selalu mendukung hoby dan kreatifitas anak apalagi dalam hal Rohani, bahkan saya sudah masukan anak saya privat  vokal di Genesis Vokal class, pimpinan ibu Yane Yunita Dedeo, yang mana orang rote juga.

“Saya tetap dukung anak saya, dalam hal positif, apalagi terkait cerita Rohani, dia anak bungsu yang akan perhatikan saya di hari Tua” ucap Markus Pensiunan Telkom Rote Ndao ini.

Sampai berita ini di turunkan, Ketua Yayasan  Cahaya Bagi Negeri  Mark McLendon belum berhasil dikonfirmasi. (PN.01)

Pos terkait