Refafi Gah dan Yosep Naisoi di calonkan Partai Hanura dampingi Viktor Laiskodat di Pilgub 2024-2029.

KUPANG-PENA NTT,  Partai Hanura Provinsi NTT ajukan dua Kandidat untuk dampingi Victor Bungtilu Laiskodat sebagai Calon Gubernur NTT periode 2024 – 2029.

Dalam acara Launcing Pileg dan Pilkada Serentak Partai Hanura yang dilaksanakan secara meriah di Sekeretariat DPD Partai Hanura Prov. NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat menjadi satu-satunya Bakal Calon Gubernur yang akan di usung oleh Partai Hanura pada perhelatan Pilkada Gubernur NTT yang akan dilaksanaka pada tahun 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

Sedangkan untuk Bakal Calon Wakil Gubernur NTT, Partai Hanura  menyodorkan 2 (dua) nama yaitu Drs. REFAFI GAH SH, M.Pd dan Drs. YOSEP NAISOI MM.

dilansir dari a1chanel.com. Sekretaris DPD Partai Hanura NTT Elias Koa, S.Ip  membacakan secara langsung nama nama Calon yang akan diusung Partai Hanura NTT untuk menghadapi pilkada 2024, semua nama tersebut telah melalui tahapan penjaringan internal Partai Hanura siapa saja bakal Calon Partai Hanura yang akan bertanding di Pilkada 2024.

Masih menurut Elias Koa, Hanura memang sengaja mengumumkan para bakal Calon sejak awal sehingga kerja mesin partai Hanura yang telah 100 persen terbentuk hingga ke tingkat Ranting, akan fokus bekerja untuk memenangkan calon calon yang secara resmi telah di umumkan oleh DPD Partai Hanura NTT.

“Kami kader Hanura NTT solid, taat asas dan taat Struktur, hari ini mesin partai telah dihidupkan, seluruh kader Partai Hanura akan bekerja untuk memenangkan Calon Pilkada yang di usung Partai Hanura NTT, jelas Elias Koa, saat launcing bakal calon Kepala daerah di wilayah NTT.(PN.01)

Pos terkait