Rian D’Masive Hibur anak anak Terdampak bencana seroja di Rote Ndao

ROTE NDAO-PENA NTT, Yayasan Jangan Menyerah Indonesia di bawah Komando Rian D’MASIVE dan Komunitas PRB bekerja sama memberi bantuan dan sekaligus menghibur anak anak dan masyarakat di SD Tefila dan anak anak di dusun Olalain, Kelurahan Onatali, Selasa 13/04/2021.

Read More

Dalam Lawatan singkat Rian D’Masive Kurang lebih 3 jam ini Rian memberi semangat kepada anak anak agar jangan menyerah, Syukuri apa yang ada hidup adalah anugerah, dan tetap jalani Hidup ini walaupun di terpa badai

Bahkan Rian dan Rombongan sempat melihat lebih dekat Kondisi Sekolah yang hancur, dan beberapa Rumah penduduk yang rusak akibat terpaan angin.

Ketua PRB Vicoas TB Amalo dalam penyerahan Sembako  kepada, masarakat Onatali dan masyarakat Kuli Aesele, mengatakan bahwa, ini hanya sedikit yang bisa kami beri semoga bermafaat bagi masyarakat Terdampak badai, Tuhan Berkati Kita Semua.

Sedangkan Ketua Yayasan Tefila mewakili Kepsek SD Tefila  dan Lurah Onatali Jefri Ballo, mewakili masyarakat Onatali mengucapkan banyak terima kasih Kepada Yayasan Jangan Menyerah Indonesia dan Komunitas PRB atas kepeduliannya terhadap anak anak dan masyarakat terdampak Badai Seroja Tuhan Yang akan membalas semua kebaikan bapak ibu donatur.JQ

Related posts