Rote Ndao Siap Ikuti Turnamen Sepak Bola Liga Pelajar U-17 di Ende.

ROTE NDAO-PENA NTT, Kabupaten Rote Ndao siap berpartisipasi dalam Turnamen Liga Pelajar Tingkat Propinsi NTT, yang di akan diselenggarakan di Kabupaten Ende

Hal itu disampaikan oleh Pelatih Tim Sepak Bola Pelajar U-17 Rote Ndao, Denvers Pingak saat di temui di sela sela latihan persiapan di lapang sepak bola Desa Sanggoen, Kec.Lobalain rabu 27/07/2022.

Read More

Menurut Denvers, persiapan memang mendadak dan baru dua hari di lakukan latihan karena baru hari senin yang lalu di lakukan rapat NKKS yang memutuskan Rote Ndao ikut liga pelajar, sehingga baru di seleksi pemain pemain dari sekolah sekolah SMA/SMK di Kabupaten Rote Ndao.

Masih menurut Denvers, Dalam seleksi jika ada pemain yang lolos seleksi maka pembiayaannya mendapat kontribusi dari sekolah asal. bahkan karena butuh dana yang cukup besar maka ada sekolah yang langsung mengutus jumlah pemain sesuai dengan kondisi keuangan sekolah tersebut, dan ini hasil rapat NKKS

Terkait persipan pemain, Denvers mengakui bahwa kurang ideal dengan waktu hanya lima hari untuk menggembleng pemain dengan kemampuan dibawa rata rata, sehingga baik persiapan umum maupun persiapan khusus serta pra Kompotisi sulit di atur dengan waktu singkat.

Sedangkan target yang ingin di capai menurut Denvers dengan waktu yang singkat, ini kami tidak punya target yang besar prinsipnya kami berpartisipasi dan mengikuti instruksi Gubernur NTT maupun Kadis PKO Rote ndao, tetapi kami berupaya suguhkan permainan terbaik Untuk Rote Ndao.(salmun/PN.01)

Related posts