Satreskrim Polres Rote Ndao, Tutup Tambang Pasir Ilegal di Desa Tungganamo & Nggodimeda

  • Whatsapp

ROTE NDAO-PENA NTT, Kegiatan Penambangan Pasir Ilegal Milik dua Orang Penambang Akhirnya di Tutup Satuan Reskrim Polres Rote Ndao.

Lokasi Tambang pasir Ilegal yang terletak di desa Ngodimeda, kec Rote Tengah dan desa. Tungganamo kec. Pantai Baru di datangi anggota unit  Tipidter dan Anggota Buser satuan Reskrim  Polres Rote Ndao, Rabu 22/09/2021 sekitar Pukul 19.00 wita

Bacaan Lainnya

Sesuai realese yang di terima media ini,lokasi tambang pasir ilegal atau belum memiliki ijin resmi ini yang sempat viral di media sosial, akibat diduga di back up oknum Aparat Kepolisian ini Langsung disambangi Satreskrim Polres Rote Ndao, tetapi tidak mendapati adanya kegiatan penambangan pasir baik oleh pengepul maupun pembeli di Lokasi.

Sehingga Anggota Sat Reskrim mengambil tindakan dengan cara melakukan koordinasi dengan para pemilik lokasi yang bertanggung jawab Atas Nama Ori Fia dan Orias Ballo, untuk mempertanyakan Hal tambang tersebut, dan Meminta untuk segera Ditutup, sampai Memiliki Ijin Resmi Dari Kementrian ESDM

Sedangkan Pengakuan dari Pemilik Tambang bahwa selama ini kegiatan Penambangan Pasir yang di lakukan secara Ilegal ini tidak pernah menyetor uang/fee kepada  Pihak manapun seperti yang telah viral di media sosial, sehingga Anggota Satuan Reskrim menghimbau agar kegiatan pertambangan pasir tersebut segera dihentikan dan ditutup mulai malam hari ini sampai ada surat ijin Resmi yang  dikeluarkan oleh Pemerintah kab. Rote Ndao Maupun Kementrian ESDM. (PN.01)

Pos terkait