Seorang Wanita Warga Desa Oebatu Ditemukan Tak Bernyawa, Diduga di Bunuh.

ROTE NDAO-PENA NTT,  Seorang wanita di Desa Oebatu yakni, PN (61) ditemukan tak bernyawa di rumahnya di Dusun Lemurik, Desa Oebatu Kec. Rote Barat Daya, pada Rabu (25/5/2022) sekitar pukul 18.30 WITA.

Menurut informasi yang dihimpun media  ini dari masyarakat sekitar di TKP (Tempat Kejadian Perkara) Dusun Lemurik, Desa Oebatu menyebutkan bahwa awalnya Suami korban sedang tak di rumah, sedang menerima BLT Minyak goreng dari pihak Kodim Rote Ndao.

Read More

Namun setelah pulang ke rumahnya pada sekitar pukul 18.30 WITA Korban ditemukan oleh suaminya dalam keadaan tak bernyawa didalam kamar dengan kondisi tubuh penuh luka yang diduga akibat benda tajam. Korban pun memberitahukan keluarganya juga Kepala Desa Oebatu, yang selanjutnya di laporkan ke Polsek Rote Barat Daya.

Pantauan media ini di TKP, pihak Satreskrim Polres Rote Ndao bersama Personil Polsek RBD telah mengamankan TKP dan telah dilakukan olah TKP. Usai Olah TKP, Jenazah korban pun dibawa ke RSUD Ba’a guna di lakukan autopsi.

Turut hadir pula di TKP, Kasat Reskrim Polres Rote Ndao Iptu Yeni Setiono, SH, bersama Kasat Intel Polres yakni Iptu Doni Juga Kapolsek RBD, Yopi Kokoh, SH.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak Polres Rote Ndao masih belum mengetahui pasti siapa pelaku pembunuhan ini, dan masih dalam penyelidikan lebih lanjut.(DLT/PN.01/tim)

Related posts